Game RPG Offline Android Terbaik 2020

Game RPG Offline Android –  Role-Playing Game (terkadang dieja permainan peran; disingkat RPG) adalah gim di mana pemain mengambil peran karakter dalam latar fiksi.

Pemain bertanggung jawab untuk memerankan peran ini dalam sebuah narasi, baik melalui akting literal, atau melalui proses pengambilan keputusan terstruktur terkait pengembangan karakter.

Tindakan yang diambil dalam banyak permainan berhasil atau gagal sesuai dengan sistem aturan dan pedoman formal. Berikut beberapa game RPG terbaik 2020 dari berbagai jenis perangkat.

Game RPG Android Offline

Meskipun banyak game seluler luar biasa yang diterbitkan di Play Store, masalahnya adalah sebagian besar dari mereka bergantung pada koneksi internet untuk memberikan pengalaman bermain game yang lengkap dan tidak terbatas. Jadi, pemain sering kali dipaksa untuk tetap berada di dekat koneksi web untuk menjalankannya.

Namun, saat ini Role-playing game (RPG) yang memiliki banyak pengikut tersedia secara offline gratis sehingga para penggemar game dapat menghabiskan waktu berjam-jam untuk menikmati alur cerita yang menawan, karakter yang indah, dan grafik yang memukau.

Berikut adalah daftar 15 Game RPG Free Terbaik yang dapat Anda Mainkan Secara Offline:

Alto’s Odyssey

Alto’s Odyssey secara komparatif adalah game offline baru yang bekerja tanpa internet. Dalam pelari tak terbatas yang bergulir ke samping ini, pemain bermain ski menuruni lereng, melompat, dan terus mengumpulkan banyak koin yang membuka hadiah seperti elemen yang lebih disesuaikan.

Diperkaya dengan grafik yang menarik dan penuh warna, gim ini bagus untuk mereka yang menghargai mekanisme sederhana dan tidak mengharapkan penghargaan.

Di sini saat Anda bergerak maju, satu-satunya kontrol utama yang Anda miliki adalah melompat dan membalik di udara. Versi gratis memiliki iklan yang dapat dihapus dalam versi berbayar, tetapi Anda juga dapat membeli koin untuk menikmati lebih banyak penyesuaian.

Download gamenya di bawah ini

Alto’s Odyssey

Eternium

RPG berbasis aksi premium ini tidak menuntut internet atau terhubung ke server untuk memainkannya. Seperti kebanyakan game aksi seluler, pemain terus berlarian, menjelajahi banyak reruntuhan dan ruang bawah tanah, menggunakan sihir dan membunuh orang jahat.

Anda memiliki alur cerita, dengan banyak barang untuk dijarah dan tindakan gameplay menarik lainnya jika Anda telah mengunduh konten terbaru. Ini salah satu game aksi freemium tersukses di kategori RPG.

Pocket city

Seperti Sim City, Pocket City adalah pembangun kota terbaik yang dengannya Anda dapat membangun kota khusus dengan gedung, fasilitas umum, jalan, dan fasilitas perkotaan lainnya.

Anda akan menikmati pesta atau menghadapi tantangan seperti kebakaran besar, semuanya dapat dimainkan secara offline. Untuk mengumpulkan lebih banyak uang, naik level, dan membuka lebih banyak kegembiraan (bangunan dan tanah), pastikan Anda menjaga keseimbangan yang baik melalui semuanya.

Ini tidak memiliki pembelian dalam aplikasi, tetapi versi gratis berisi tingkat dasar dengan iklan sementara yang premium menghapus iklan, menambahkan lebih banyak fitur seperti mode kotak pasir.

Final Fantasy

Beberapa game Final Fantasy masuk dalam daftar game RPG offline gratis Google, terutama Final Fantasy IV. Beberapa sekuelnya membutuhkan dukungan online untuk memainkan game tersebut sementara yang lainnya tidak.

Mereka biasanya berdurasi lebih dari 20 jam dan alur cerita yang dalam dengan grafik sederhana yang mengesankan dan soundtrack yang menarik. Namun, intinya adalah bahwa pemain sesekali dapat membuka aplikasi online untuk memeriksa DRM-nya sehingga tetap dapat dimainkan secara offline untuk sementara waktu.

Oleh karena itu, ini bukan pengalaman offline Anda sepenuhnya tetapi masih berfungsi dengan baik.

SoulCraft

SoulCraft adalah game RPG Android lain yang dapat dimainkan secara offline. Ini menyatukan malaikat, setan, dan manusia dalam alur cerita yang kaya dan luar biasa: manusia telah menemukan rahasia keabadian yang cukup menyangkut malaikat dan iblis untuk membuat kesepakatan dan menimbulkan kiamat untuk mengatur segala sesuatunya dalam aliran alami.

Pemain bisa berada di satu sisi dan berpartisipasi dalam perang 3 arah yang mengarah ke pemenang. Gameplay yang unik dan grafik yang menarik membuat pengalaman yang luar biasa.

Shadow Fight 2

Shadow Fight 2 adalah gim adiktif yang dikembangkan oleh pembuat Android hit Vector yang legendaris. RPG imersif ini menggabungkan Peran dengan pertarungan Klasik untuk menciptakan sesuatu yang tak tertahankan.

Di sini Anda dilengkapi dengan banyak senjata ampuh dan gerakan seni bela diri untuk melawan lawan. Apa yang membuatnya luar biasa adalah bahwa itu berisi alur cerita yang fantastis dan Anda melakukan perjalanan melalui 6 dunia berbeda yang masing-masing menawarkan Anda untuk menyesuaikan seorang pejuang.

Baca Juga: Game RPG Terbaik 2020 | Android dan PC

Pixel Dungeon

Pixel Dungeon adalah game fantastis dengan banyak level dan tantangan yang tidak biasa dari game seluler RPG offline kontemporer gratis. Gim ini mengejutkan Anda dengan nuansa gim kuno dan tradisional, dan seperti namanya, grafis piksel. Namun, jangan pernah berpikir bahwa Pixel Dungeon tidak mengandung lingkungan yang rumit.

Dalam gameplay yang tampak sederhana ini, Anda harus menjelajahi setiap sudut ruang bawah tanah untuk mengumpulkan item yang dapat membantu melawan monster yang Anda temui.

Segalanya menjadi intens karena Anda harus menghadapi level acak yang dihasilkan dalam game. Inilah mengapa Pixel Dungeon menjadi salah satu game RPG offline gratis tersulit saat ini.

Crossy Road

Crossy Road memiliki gameplay yang menarik untuk pengalaman offline dan cukup populer. Ini menawarkan permainan unik di mana gamer akan membimbing seekor ayam saat harus menyeberang jalan, atau sungai atau berbagai rintangan lainnya yang dilemparkan.

Karena tidak terlalu liar atau intens, teman dan keluarga harus memainkannya bersama. Pembelian dalam aplikasinya tidak terlalu dalam pengaruhnya terhadap gameplay secara keseluruhan.

Anda akan dapat memilih lebih dari 150 karakter yang dapat dikoleksi dan menikmati mode multipemain, dukungan offline, dan dukungan Android TV.

Dark Sword

Dark Sword adalah game bergaya, menarik, dan gelap yang mengikuti gameplay side-scrolling dan slash. Anehnya, gim ini tidak memiliki alur cerita yang jelas atau latar dunia terbuka.

Sebaliknya, Anda memiliki 100 tahapan berbeda untuk dimainkan yang tujuan Anda adalah mengalahkan naga hitam. Untuk pencari aksi yang lebih intens, Dark Sword juga menawarkan mode hardcore thriller.

Quizoid

Quizoid adalah gim kuis offline yang membuat ketagihan tempat Anda mencoba menjawab lebih dari 7000 pertanyaan yang ditetapkan di beberapa level dan selusin kategori.

Tidak berhenti sampai di sini karena pengembang mereka berpikir untuk menambahkan lebih banyak kuis. Ini berisi tiga mode permainan populer dan beberapa petunjuk yang perlu Anda tangkap untuk mengetahui jawaban yang benar.

Jika Anda memilih versi pro, Anda akan menjawab 3000 pertanyaan lagi serta beberapa fasilitas lainnya. Dengan demikian, Quizoid menjadi salah satu game offline yang menarik bagi pecinta kuis.

Arcane Quest 3

Terbaik untuk penggemar game meja klasik, Arcane Quest 3 adalah RPG berbasis giliran yang mengikuti kisah balas dendam, penebusan, dan kehormatan, menggabungkan permainan peran dengan elemen petualangan, pertempuran, dan strategi.

Di sini pertarungan Anda dengan gerombolan orc dan musuh jahat lainnya untuk menyelamatkan orang dan memulihkan kehormatan. Anda memiliki 10 kelas unik untuk dipilih untuk menciptakan petualangan Anda.

Pencarian multipemain waktu nyata memungkinkan Anda bermain dengan tim pemain di seluruh dunia dan membuka hadiah luar biasa. Editor misi memungkinkan Anda menyesuaikan dan membagikan misi Anda sendiri dan memainkan misi yang dibuat oleh pemain lain.

Pocket Mortys

Jika Anda pernah memainkan Pokémon, Anda akan menyukai Rick dan Morty di game ini. Pada dasarnya, gameplay asli Pokémon tidak lain adalah kesenangan Role Playing, yang tampaknya dicapai oleh Pocket Mortys.

Gim ini menggoda penggemar gim dengan menghadirkan pengalaman serupa ke Pokémon klasik di perangkat Anda.

Dalam gim ini, Anda mengontrol karakter Rick yang ada di garasi dan terlibat dengan sainsnya sampai Rick Misterius masuk melalui portal dan menantangnya ke pertempuran Morty. Rick kemudian memasuki portal untuk mencapai Council of Ricks, dan seterusnya.

Dungeons Hunter 5

Ini adalah RPG mendalam gratis dengan tiga mode utama: mode cerita, mode online, dan mode co-op.

Seperti game dungeon lainnya, di sini juga Anda membantai jalan Anda melalui ruang bawah tanah, sambil menjelajahi kedalamannya untuk membuka senjata baru, mencapai level baru, dan mendapatkan peningkatan yang membantu Anda membuat senjata yang lebih kuat.

Dungeons Hunter 5 membuat Anda mengunduh banyak pertunjukan karena ada 900 senjata luar biasa untuk diperoleh bersama dengan ratusan mantra dan keterampilan.

Brothers in Arms

Brothers in Arms pada dasarnya adalah game multipemain besar untuk dimainkan melawan sekelompok besar pemain di seluruh dunia secara online.

Namun, game tersebut hadir dalam daftar ini karena juga mendukung mode cerita offline. Dalam gameplay ini, Sersan Wright memimpin dan bertempur setelah invasi Perang Dunia ke-2.

Ini memungkinkan Anda untuk mencoba dua mode permainan dan menggunakan empat peta dengan ahli.

Friday the 13th: Killer Puzzle

Friday the 13th: Killer Puzzle adalah gim teka-teki menyeramkan yang penuh dengan kejutan kekerasan, kengerian, dan premis yang tak tertandingi. Dalam RPG ini, Anda adalah Jason Vorhees dan memiliki 100 level untuk diselesaikan.

Di setiap tingkat Anda membantai orang-orang itu sambil mencoba menghindari jebakan, godaan, polisi, ranjau darat, dan telepon putar.

Dikemas dengan elemen-elemen kecil yang menyenangkan dari horor dan darah kental, Friday The 13th dibangun untuk menawarkan Anda aksi besar-besaran yang disajikan dengan pengalaman gaya arcade. Karena kontennya yang menakutkan dan eksplisit, game ini tidak direkomendasikan untuk anak-anak.

Kesimpulan

Daftar di atas mengumpulkan 15 game RPG gratis menarik yang dapat Anda mainkan secara offline tanpa koneksi WiFi atau Data.

Daftar ini mencakup beragam judul game seluler, masing-masing memiliki kekuatan untuk menggetarkan, memikat, dan membenamkan Anda gameplay, grafik, dan karakternya yang unik.

Anda pasti akan menemukan beberapa di antaranya berharga mengunduh dan bermain dengan teman Anda.

Itulah beberapa Game RPG Offline Android Terbaik 2020 yang bisa Anda mainkan. Semoga bermanfaat.

Promot Content

close