Game RPG Terbaik 2020 | Android dan PC

Game RPG –  Role-Playing Game (terkadang dieja permainan peran; disingkat RPG) adalah gim di mana pemain mengambil peran karakter dalam latar fiksi.

Pemain bertanggung jawab untuk memerankan peran ini dalam sebuah narasi, baik melalui akting literal, atau melalui proses pengambilan keputusan terstruktur terkait pengembangan karakter.

Tindakan yang diambil dalam banyak permainan berhasil atau gagal sesuai dengan sistem aturan dan pedoman formal. Berikut beberapa game RPG terbaik 2020 dari berbagai jenis perangkat.

Game RPG Android Offline

Meskipun banyak game seluler luar biasa yang diterbitkan di Play Store, masalahnya adalah sebagian besar dari mereka bergantung pada koneksi internet untuk memberikan pengalaman bermain game yang lengkap dan tidak terbatas.

Namun, saat ini Role-playing game (RPG) yang memiliki banyak pengikut tersedia secara offline gratis sehingga para penggemar game dapat menghabiskan waktu berjam-jam untuk menikmati alur cerita yang menawan, karakter yang indah, dan grafik yang memukau.

Berikut adalah daftar 15 Game RPG Free Terbaik yang dapat Anda Mainkan Secara Offline:

Game RPG Terbaik 2020: Alto’s Odyssey

Alto’s Odyssey secara komparatif adalah game offline baru yang bekerja tanpa internet. Dalam pelari tak terbatas yang bergulir ke samping ini, pemain bermain ski menuruni lereng, melompat, dan terus mengumpulkan banyak koin yang membuka hadiah seperti elemen yang lebih disesuaikan.

Diperkaya dengan grafik yang menarik dan penuh warna, gim ini bagus untuk mereka yang menghargai mekanisme sederhana dan tidak mengharapkan penghargaan.

Download gamenya di bawah ini

Alto’s Odyssey

Eternium

Game RPG Terbaik 2020 | Android dan PC

RPG berbasis aksi premium ini tidak menuntut internet atau terhubung ke server untuk memainkannya. Seperti kebanyakan game aksi seluler, pemain terus berlarian, menjelajahi banyak reruntuhan dan ruang bawah tanah, menggunakan sihir dan membunuh orang jahat.

Anda memiliki alur cerita, dengan banyak barang untuk dijarah dan tindakan gameplay menarik lainnya jika Anda telah mengunduh konten terbaru. Ini salah satu game aksi freemium tersukses di kategori RPG.

Pocket City

Seperti Sim City, Pocket City adalah pembangun kota terbaik yang dengannya Anda dapat membangun kota khusus dengan gedung, fasilitas umum, jalan, dan fasilitas perkotaan lainnya.

Anda akan menikmati pesta atau menghadapi tantangan seperti kebakaran besar, semuanya dapat dimainkan secara offline. Untuk mengumpulkan lebih banyak uang, naik level, dan membuka lebih banyak kegembiraan (bangunan dan tanah), pastikan Anda menjaga keseimbangan yang baik melalui semuanya.

Ini tidak memiliki pembelian dalam aplikasi, tetapi versi gratis berisi tingkat dasar dengan iklan sementara yang premium menghapus iklan, menambahkan lebih banyak fitur seperti mode kotak pasir.

Game RPG Terbaik 2020: Final Fantasy

Beberapa game Final Fantasy masuk dalam daftar game RPG offline gratis Google, terutama Final Fantasy IV. Beberapa sekuelnya membutuhkan dukungan online untuk memainkan game tersebut sementara yang lainnya tidak.

Mereka biasanya berdurasi lebih dari 20 jam dan alur cerita yang dalam dengan grafik sederhana yang mengesankan dan soundtrack yang menarik. Namun, intinya adalah bahwa pemain sesekali dapat membuka aplikasi online untuk memeriksa DRM-nya sehingga tetap dapat dimainkan secara offline untuk sementara waktu.

SoulCraft

SoulCraft adalah game RPG Android lain yang dapat dimainkan secara offline. Ini menyatukan malaikat, setan, dan manusia dalam alur cerita yang kaya dan luar biasa: manusia telah menemukan rahasia keabadian yang cukup menyangkut malaikat dan iblis untuk membuat kesepakatan dan menimbulkan kiamat untuk mengatur segala sesuatunya dalam aliran alami.

Pemain bisa berada di satu sisi dan berpartisipasi dalam perang 3 arah yang mengarah ke pemenang. Gameplay yang unik dan grafik yang menarik membuat pengalaman yang luar biasa.

Game RPG Online Android

Jika Anda telah mencari beberapa permainan peran yang luar biasa tetapi tidak punya waktu untuk memainkannya di desktop atau laptop, Anda akan menyukai daftar ini. Di bawah ini adalah 20 RPG Android terbaik yang dapat Anda mainkan pada tahun 2020.

Edisi Saku Final Fantasy XV

Game RPG Terbaik 2020 | Android dan PC

Gim Android menawarkan versi singkat dari Final Fantasy XV, menghilangkan beberapa fitur dari aslinya, termasuk dunia terbuka, dan menambahkan beberapa misi sampingan unik seperti berburu harta karun dan misi pengambilan.

Alur cerita, bagaimanapun, tetap sama, seperti halnya musik dan akting suara. Perubahan juga cukup terlihat di bagian depan grafis, dengan RPG seluler memilih gaya grafis ‘chibi’ yang tidak terlalu intensif sumber daya. Final Fantasy XV Pocket Edition telah dibagi menjadi 10 bab, dengan bab pertama tersedia secara gratis dan semua bab berikutnya tersedia untuk dibeli dari dalam game.

Game RPG Terbaik 2020: Eternium

Game RPG Terbaik 2020 | Android dan PC

Eternium adalah RPG aksi hebat lainnya yang dapat Anda mainkan di perangkat Android, menawarkan hampir semua fitur yang biasa Anda temukan di game lain dalam genre tersebut.

Dalam gim ini, Anda dapat bermain sebagai penyihir, pejuang, atau pemburu bayaran dan menggunakan sejumlah senjata dan kemampuan berbeda untuk menjatuhkan kerangka, zombie, setan, dan monster lainnya.

Kai Chronicles

Jika Anda belum pernah memainkan game jadul, pilih RPG petualangan Anda sendiri sebelumnya, maka Anda pasti harus mencoba Kai Chronicles. Berdasarkan seri buku Joe Dever’s Lone Wolf, game ini memberi pemain kesempatan untuk menjadi bagian dari narasi dan memengaruhi jalannya tindakan dengan keputusan yang mereka buat.

Kai Chronicles menampilkan semua karya seni asli dan tulisan dari buku asli, memungkinkan Anda untuk mengambil peran sebagai pejuang Kai yang sedang dalam misi untuk menyelamatkan kerajaan dari gerombolan penyerang.

Reigns: Game of Thrones

Reigns: Game of Thrones adalah RPG berbasis kartu sederhana yang berlatar alam semesta yang sama dengan serial TV populer, yang memungkinkan Anda untuk berperan sebagai salah satu karakter populer dalam serial tersebut.

Permainan kemudian menyajikan kepada Anda narasi dan pertanyaan (dalam bentuk kartu) yang berkaitan dengan narasi tersebut, bersama dengan dua opsi. Anda dapat memilih salah satu dari opsi yang tersedia, tetapi yang terbaik adalah jika Anda memikirkannya karena pilihan Anda akan memiliki konsekuensi.

Game RPG Terbaik 2020: Darkness Rises

Penggemar game hack and slash harus mencoba Darkness Rules – RPG aksi yang menampilkan mekanisme pertarungan hack and slash. Selain itu, gim ini menawarkan sebagian besar fitur umum yang Anda temukan di RPG lain, termasuk penyesuaian karakter, kelas karakter yang berbeda, ruang bawah tanah PvE, pertempuran bos epik, dan banyak lagi.

Tambahkan ke grafis level konsol game tersebut dan Anda memiliki RPG mengesankan yang seharusnya ada di setiap ponsel pecinta RPG. Cobalah dan saya yakin Anda akan ketagihan.

Game RPG PC Online

Apa game RPG terbaik di PC? Dan ya, kami sadar bahwa RPG sudah merupakan singkatan dari role-playing game, tetapi ternyata internet yang lebih luas tidak. Bagaimanapun, ini bukanlah pertanyaan yang mudah untuk dijawab, terutama mengingat jumlah mereka di luar sana dan jam yang dibutuhkan untuk mengalahkan mereka – kita berbicara lebih dari 50 jam hampir sepanjang waktu.

Plus, sebagai genre PC pendukung yang muncul pada tahun 70-an, RPG game video telah banyak berubah selama bertahun-tahun, dengan pohon peningkatan dan kumpulan aturan yang bercabang ke hampir setiap genre lainnya. Skala dan cakupan mereka sangat besar tidak seperti sebelumnya, dengan teknologi akhirnya mulai mengejar ambisi pengembang, memungkinkan dunia besar dan pengalaman RPG yang sama sekali baru.

Neverwinter

Mari kita bahas dulu beberapa hal. Ya, Neverwinter adalah MMO gratis, tetapi ini juga salah satu game RPG gratis terbaik yang pernah ada, terutama jika Anda menyukai pengetahuan dan sejarah D & D’s Forgotten Realms. Di sini Anda dapat memilih satu dari delapan kemungkinan kelas yang mencakup semua kelas klasik, dari bajingan dan penjaga hingga penyihir dan paladin.

Di seluruh kampanye utama, ruang bawah tanah, dan penggerebekan, Anda akan memulai petualangan yang benar-benar berkesan, entah itu menemukan iblis yang tidak puas di suatu tempat untuk beristirahat di mana mereka tidak akan diganggu oleh pemandu malapetaka, atau ikut serta dalam kampanye 12 bagian untuk mengalahkan Baphomet.

The Witcher 3

The Witcher 3 mengambil semua ambiguitas moral, subjek menantang seperti rasisme dan kefanatikan, dan, tentu saja, berburu monster dari game dan buku sebelumnya dan menempatkan mereka di dunia yang sangat besar.

Ini juga merupakan permainan perang yang serius, terlepas dari ornamen fantasinya, dan adegan-adegan menarik untuk menyaingi permainan seks yang paling cabul. Hasilnya adalah RPG luar biasa yang menetapkan standar untuk petualangan dunia terbuka.

Game RPG Terbaik 2020: Disco Elysium

Ketika Anda terbangun di Disco Elysium setelah mabuk-mabukan pada malam hari, Anda sangat pusing sehingga Anda bahkan tidak dapat mengingat siapa Anda. Sejak saat itu, terserah Anda jenis pola dasar detektif yang acak-acakan, tidak berfungsi, dan terganggu apa yang Anda inginkan dalam game detektif ini – seperti inilah game polisi jika dibuat oleh David Lynch.

Tidak seperti banyak game RPG, Disco Elysium menghindari segala jenis pertempuran konvensional dan mempercayakan semua interaksinya ke layar dialog.

Divinity: Original Sin 2

Seperti aslinya – yang juga kami sukai, saat terjadi – Divinity: Original Sin 2 adalah surat cinta untuk RPG pena dan kertas klasik. Ini adalah permainan yang, tidak seperti banyak RPG modern, menolak memberi Anda pilihan biner sederhana, menyedot Anda sepenuhnya ke dalam dunia detail yang memikat.

Kebebasan luas yang Anda miliki dimulai dengan pencipta karakter – yang mengajari kita untuk bermain peran sebagai orang lain selain diri kita sendiri.

Pillars of Eternity

Pillars of Eternity adalah RPG luar biasa. Ini membangkitkan bagian terbaik dari game lama menggunakan Mesin Infinity seperti Baldur’s Gate dan Planescape: Torment (keduanya ditemukan di tempat lain di daftar ini) sambil menggali jalannya sendiri dengan benang fantasi yang menarik dan dunia asli yang kaya detail. Tidak heran kami menemukannya sebagai salah satu game terbaik tahun 2015.

Ini adalah Obsidian Entertainment di puncak permainannya, dengan tulisan indah yang dikenal studio karena dibungkus dalam petualangan yang dipoles – kombinasi yang telah berjuang keras oleh tim di masa lalu.

Game RPG PC Offline

Penggemar genre role-playing game (RPG) tahu betapa asyiknya gameplay dan alur cerita. Beberapa RPG mengharuskan Anda online agar semuanya berfungsi seperti yang diharapkan. Jika kamu tidak punya akses koneksi internet tapi ingin menjarah dungeon atau memburu bos, berikut daftar game RPG offline. Lanjutkan petualangan Anda saat berada di pesawat atau kereta api, atau di mana pun web tidak tersedia.

Game RPG Terbaik 2020: Gerbang Baldur

Ini adalah RPG klasik berlatar cetakan AD&D 2nd Edition. Gerbang Baldur mengirim Anda dan kelompok sekutu Anda ke jalur petualangan dan, yang lebih penting, menjarah! Dengan alur cerita Dungeons & Dragons yang dibuat dengan baik dan gaya permainan yang menggemakan zaman pena dan kertas, Edisi yang Disempurnakan menawarkan hiburan yang tak terhitung jumlahnya.

Meskipun Anda membutuhkan koneksi internet untuk aksi multipemain, Gerbang Baldur dapat dinikmati sendirian saat offline.

Demon’s Rise

Meskipun mendapat bagian pengakuannya, RPG seluler ini relatif tidak diketahui, mengingat seberapa solid konten dan permainannya. Demon’s Rise menampilkan sistem pertarungan berbasis giliran yang sangat cocok untuk pengaturan kota bawah tanah. Perencanaan adalah kuncinya, saat Anda membentuk kelompok beranggotakan enam orang dari 30 kelas yang berbeda, masing-masing dengan keuntungan dan kerugian taktis.

Demon’s Rise, dari Wave Light Games, tersedia sebagai aplikasi iOS ($ 7,99) atau Android ($ 5,99). Versi yang lebih baru, Demon’s Rise Lords of Chaos, tersedia dengan harga $ 6,99 untuk Windows melalui Steam.

Dragon Age: Origins

Judul pertama dari seri Dragon Age yang populer, Origins, dari EA Games, adalah RPG penuh aksi yang dimainkan dari sudut pandang orang ketiga. Mainkan karakter Grey Warden Anda sebagai kurcaci, peri, atau manusia dari salah satu kelas mage, rogue, atau warrior.

Jalan yang Anda ambil terserah Anda, tetapi interaksi Anda di sepanjang jalan sangat dipengaruhi oleh ras dan kelas. Setelah Anda menyelesaikan permainan, Anda dapat memulai petualangan baru dari sudut pandang yang berbeda.

Game RPG Terbaik 2020: Fallout: New Vegas

Jelajahi gurun yang luas dan Bendungan Hoover dalam pencarian Anda untuk meraih kemenangan. Jika Anda memainkan Fallout versi sebelumnya, banyak New Vegas mungkin terasa familiar.

Fallout: New Vegas adalah jenis RPG yang berbeda dari yang lain di daftar ini. Permainan berlangsung di Kota Dosa pasca-apokaliptik di mana Anda memilih pihak dalam perang yang tak terhindarkan, atau berusaha sekuat tenaga untuk menjadi pemimpin gurun nuklir ini.

Mass Effect 2

Jika Anda memainkan Mass Effect asli, impor karakter Anda ke game baru. RPG bergaya aksi ini terjadi di abad berikutnya. Dalam Mass Effect 2, Anda berperan sebagai seorang prajurit yang bekerja sama dengan organisasi yang berfokus pada penyelamatan umat manusia karena seluruh koloni diculik tanpa penjelasan.

Hampir dua lusin jenis senjata tersedia saat Anda memulai misi yang tampaknya tidak mungkin, bekerja bersama beberapa pejuang paling kejam di galaksi saat bepergian dengan kapal yang kuat.

Game MMORPG Android

MMORPG ada di sana sebagai salah satu genre paling populer di seluler, dan alasannya mudah diketahui. Genrenya cukup banyak ditentukan oleh grind, dan seluler membuatnya jauh lebih enak berkat kemampuan untuk membawa perangkat game Anda ke mana saja, baik itu toilet atau rapat kerja yang penting.

Kami akan menyoroti berbagai opsi favorit kami dalam panduan ini, termasuk opsi ramah bermain gratis, MMORPG putar otomatis terbaik, dan banyak lagi. Apa pun selera Anda, Anda akan menemukan sesuatu untuk dinikmati di sini.

Old School RuneScape

Demi uang kami, ini tidak lebih baik dari RuneScape Sekolah Tua. Pengalaman berat ini tidak menampilkan mekanisme yang lebih jahat seperti putar otomatis, putar offline, atau bayar untuk menang, dan memiliki konten yang hampir terlalu banyak jika ada.

Akibatnya, pendatang baru bisa merasa kewalahan, yang tidak tahu harus mulai dari mana. Dengan cepat, Anda akan menyadari bahwa itu tidak masalah. Tidak ada cara yang tepat untuk memainkan RuneScape, dan Anda akan bersenang-senang hanya dengan mendedikasikan diri Anda pada apa pun yang Anda rasakan saat itu.

Game RPG Terbaik 2020: Runner-up: RuneScape Mobile

RuneScape Reguler baru saja hadir di Android, dan menawarkan alternatif bagi mereka yang tidak dapat melanjutkan RuneScape Sekolah Lama. Meskipun cukup tidak sopan untuk mengatakannya, banyak yang menunda dengan visual sekolah lama dan gameplay yang berat.

Ini masih MMORPG yang sangat bagus dengan sendirinya. Keluhan terutama dipungut pada transaksi mikro, yang telah tumbuh semakin konyol selama bertahun-tahun, dan kemudahan leveling, yang mengakibatkan banyak pemain level tinggi tidak ada yang bisa dilakukan. RuneScape unggul di pertengahan game, di mana sebagian besar pemain berada di RuneScape Sekolah Tua.

Villagers & Heroes

Villagers & Heroes adalah alternatif yang solid untuk RuneScape, bagi mereka yang tidak terlalu menyukai keduanya. Ada gaya seni aneh yang seperti persilangan antara Fable dan World of Warcraft dan dunia yang mengingatkan pada Divinity: momen-momen gila Original Sin, tapi ada banyak hal yang disukai di sini.

Pertarungan itu menyenangkan, ada banyak opsi penyesuaian karakter, dan Anda dapat mendedikasikan diri Anda pada banyak keterampilan non-tempur seperti yang Anda bisa lakukan di RuneScape. Komunitasnya tidak begitu besar, tetapi Anda jarang menemukan diri Anda sendiri, dan Anda dapat bermain di PC dan perangkat seluler.

Adventure Quest 3D

Adventure Quest 3D perlahan-lahan tumbuh menjadi pembangkit tenaga listriknya sendiri. Rasanya seperti dalam versi beta selamanya, dan sepertinya akan berlangsung beberapa lama. Itu bukan karena kurangnya upaya dari pihak pengembang, karena konten baru datang hampir setiap minggu.

Ada banyak sekali misi yang harus diselesaikan, area untuk dijelajahi, dan set perlengkapan untuk dikerjakan, dan Anda dapat menikmati seluruh pengalaman sepenuhnya secara gratis. Ada keanggotaan opsional dan kosmetik untuk dibeli, tetapi tidak satu pun darinya yang penting. Jika Anda benar-benar tidak ingin menghabiskan sepeser pun, Adventure Quest 3D adalah opsi paling ramah di luar sana.

Game RPG Terbaik 2020: Toram Online

Jika Adventure Quest 3D tidak melakukannya untuk Anda, Toram Online adalah alternatif yang solid. Itu juga salah satu yang paling dapat disesuaikan di luar sana, dengan banyak pilihan kosmetik, dan Anda tidak pernah terkunci pada kelas tertentu. Sama seperti Monster Hunter, Anda dapat menukar gaya bertarung Anda kapan saja.

Faktanya, ini meminjam banyak dari Monster Hunter, dengan Anda memanggil teman-teman Anda untuk membantu Anda pergi ke dunia untuk membunuh monster. Ada dunia yang sangat besar untuk dijelajahi, dan alur cerita yang harus dikalahkan bagi mereka yang menyukai hal semacam itu.

Lineage 2 Revolution

Jika bayar untuk menang tidak membuat Anda kesal, atau Anda benar-benar menyukainya, itu tidak lebih baik dari Lineage 2: Revolution. Ini pada dasarnya adalah MMORPG seluler terbaik, dengan ketergantungan yang kuat pada putar otomatis, banyak bayaran untuk menang, dan mode offline sehingga Anda dapat melanjutkan permainan bahkan ketika Anda tidak bisa bermain secara aktif.

Ada banyak hal yang harus dilakukan di Lineage 2 juga, meskipun Anda jarang merasa benar-benar melakukan sesuatu. Ada kampanye cerita, banyak ruang bawah tanah untuk dilalui, dan peperangan PvP skala besar yang bisa didapat, di samping arena yang akrab. Jika ada, terlalu banyak yang harus dilakukan di Lineage 2 Revolution.

Game MMORPG PC

Apa MMO terbaik 2020? Dari game klasik seperti World of Warcraft hingga MMO gratis seperti Blade & Soul, berikut adalah RPG online terbaik

Apa RPG MMO terbaik di PC pada tahun 2020? Apakah itu satu dengan mantra untuk umban dan setan untuk membunuh? Bekerja melalui bintang-bintang sebagai penambang atau tokoh perusahaan? Memecahkan konspirasi kuno dan melawan kengerian Lovecraftian? Mungkin semuanya.

Rift

Rift memimpin gelombang MMO baru pada awal dekade ini, dan telah membuktikan yang paling tangguh dari kelompok itu.

Tidak hanya kekuatan aslinya yang masih bertahan – peristiwa spontan yang membuat sekelompok besar pemain bersatu melawan invasi, dan sistem kelas yang sangat dapat disesuaikan – tetapi Rift telah berubah menjadi salah satu MMORPG terbaik selama beberapa tahun terakhir, juga. Rift masih diperbarui dengan acara musiman, menambahkan kelezatan seperti pendamping corgi mumi yang menggemaskan untuk Halloween.

Game RPG Terbaik 2020: ArcheAge

ArcheAge bisa menjadi MMO yang sangat tradisional, dengan misi, faksi, dan cerita yang sepenuhnya bisa dilupakan. Tapi yang menjadikannya salah satu MMORPG terbaik adalah Anda dapat mengabaikan semua itu dan pergi ke laut.

Lautnya sangat besar. Untuk berlayar dari timur ke barat dengan kapal tercepat dalam permainan bisa memakan waktu antara 45 menit dan satu jam tergantung pada bahaya seperti badai, pusaran air, makhluk laut, atau bajak laut.

Guild Wars 2

Di mana World of Warcraft sama tradisionalnya dengan MMO saat mereka datang, Guild Wars 2 adalah kebalikan yang aneh. Desainnya dapat dilihat sebagai upaya untuk memperbaiki dan meningkatkan setiap mekanik rusak yang terus dikejar oleh game online, dan kesuksesannya di bidang ini menjadikannya salah satu MMORPG terbaik yang dapat Anda mainkan.

Ini memiliki beberapa pencarian reguler: sebagai gantinya pemain berkumpul bersama untuk bertarung dalam acara bergulir – alur cerita mini yang dimainkan secara bertahap tergantung pada bagaimana pemain bermain.

Albion Online

Jika Anda mencari MMO di mana Anda dapat duduk santai, bersantai, melakukan sedikit kerajinan, dan merawat pertanian Anda sambil bermunculan untuk sesekali bertarung dan berburu monster aneh, maka Albion Online bukanlah game Anda.

Ini adalah PvP sejak awal dan oleh karena itu Anda harus selalu waspada dan waspada. Sistem penjarahan penuh bisa sedikit membuat frustrasi, tetapi Albion Online menuntut pemain untuk menjadi taktis dan sabar. Ini sangat menyenangkan, dan membutuhkan kekuatan otak dan ketekunan untuk mengarahkan guild Anda ke arah yang benar, tapi itu sama bermanfaatnya dengan sulitnya.

Game RPG Terbaik 2020: Star Trek Online

Nona Star Trek di TV? Star Trek Online mungkin akan membantu Anda sampai Discovery muncul kembali di layar televisi. setiap quest di MMO ini seperti episode pertunjukan, dan setiap seri misi adalah busur, lengkap dengan episode pengisi sesekali.

Lakukan perjalanan ke Risa, kunjungi DS9 di Star Trek Online, mendarat di planet dan berlatih diplomasi Anda, atau terlibat dalam pertempuran luar angkasa yang menegangkan dengan Cardassians, Romulans, Borg, dan siapa pun yang menyebabkan kerusakan.

Itulah Game RPG Terbaik 2020 yang bisa Anda mainkan. Semoga bermanfaat.

Promot Content

close